Minggu, 11 Januari 2015

Ceita di tahun 2014 sampai saat ini



            Di tahun 2014 adalah dimana tahun yang memiliki banyak permasalahan, dari bencana alam, perdebatan maupun berita – berita yang tidak menyenangkan. Namun di tahun 2014 ini juga memiliki moment indah yang tidak pernah terlupakan. Momen yang buruk dapat membuat kita berintropeksi diri dan membuat pembelajaran untuk kedepannya. Tahun 2014 memiliki cerita tersendiri seperti di mana tahun 2014 adalah tahun pergantian president Indonesia.
            Namun di tahun lalu tidak memiliki banyak moment indah seperti tahun sebelumnya. Di tahun 2014 sepertinya tahun yang membosannkan gak ada perubahan di dalam kehidupan hanya saja di tahun itu banyak permasalahan di keluarga seperti nyokap terkena penyakit hingga saat ini. Tidak banyak hal yang baik di dalamnya tapi ada beberapa hal yang menyenangkan seperti ikut AFA 2014 dimana acara tersebut menampilkan festival asia yang diadakan 1 tahun sekali. Di dalamnya terdapat kuliner has jepan, music jepan, cosplay dll. Hanya itu hiburan yang ada di tahun 2014.
            Di akhir tahun 2014 adalah momen di mana setiap orang merayakan acara tahun baru seperti berkumpul dengan keluarga, jalan-jalan, makan-makan dll. Namun yang saya alami hanya memiliki acara berkumpul dengan keluarga saja, itupun untuk merawat nyokap yang sedang sakit. Setelah pergantian tahun baru yaitu tahun 2015 yang saya rasakan tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya karena hanya baru merasakan awal bulan jadi belum ada moment baru, Cuma melaksanakan kegiatan seperti biasanya seperti berangkat ke kampus, mengerjakan tugas kampus dll.
Hanya itu cerita yang bisa di ceritakan di tahun 2014 hingga saat ini. Intinya Setiap tahun kita harus memiliki visi dan misi yang ingin di capai, jika tidak kita hanya dapat mengikuti kegiatan yang ada dan mengalir begitu saja dan tidak ada perubahan. Dan lakukan lah secara maksimal apa yang kita perbuat agar mendapatkan hasil yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar